Todongkan Pistol ke Paspampres, Perempuan Bercadar Ini Bawa Kitab Suci

Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:59 WIB
loading...
Todongkan Pistol ke Paspampres, Perempuan Bercadar Ini Bawa Kitab Suci
Perempuan bercadar bersenjatakan pistol menerobos Istana Presiden di Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan barang bukti berupa senjata api jenis Five SeveN (FN) dari perempuan bercadar yang mencoba menerobos masuk ke kawasan Istana Negara. Pistol tersebut digunakan untuk menodong anggota Paspampres.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan, dari tangan perempuan berumur sekitar 25 tahun tersebut pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti.

“Diamankan satu buah senpi jenis FN, satu tas hitam, kitab suci, dompet kosong warna pink, dan satu handphone,” kata Latif, Selas (25/10/2022).

Lebih lanjut Latif mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 07.00 WIB. Dia menerobos kawasan istana negara Jakarta Pusat dan menodongkan senjata api tersebut ke Paspampres.

”Tepatnya di pintu masuk istana dan menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN,” jelasnya.

Melihat peristiwa tersebut, anggota lalu lintas Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, dan Bripda Yuda langsung mengamankan perempuan tersebut dan merebut senpi dari tangan wanita tersebut. ”Diamankan di Kamneg Polda Metro Jaya,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)