Kronologi Penemuan Mayat Wanita di Kalideres, Posisi Telentang dan Kepala Berdarah

Minggu, 23 Oktober 2022 - 17:37 WIB
loading...
Kronologi Penemuan Mayat Wanita di Kalideres, Posisi Telentang dan Kepala Berdarah
Wanita berinisial SM (55) ditemukan tewas di rumahnya Kampung Sawah Mede, Kalideres, Jakarta Barat. Korban dalam posisi telentang dan kepala berdarah. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wanita berinisial SM (55) ditemukan tewas di rumahnya Kampung Sawah Mede, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Korban dalam posisi telentang dan kepala berdarah.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menjelaskan kronologi penemuan mayat wanita pada Jumat (21/10/2022) malam. Saat itu, tetangga curiga terhadap lampu rumah korban yang masih gelap.
Baca juga: Terungkap! Pembunuh Wanita di Tol Becakayu saat Kecilnya Kerap Dipukuli Ayah

"Sudah lewat Maghrib lampu rumahnya masih gelap. Kemudian tetangganya ada 5 orang kalau nggak salah kemarin itu masuk untuk melihat. Ternyata penghuni rumah sudah dalam keadaan tergeletak di lantai," ujarnya, Minggu (23/10/2022).

Tetangga korban lalu melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Polisi langsung mengidentifikasi korban dan segera mengevakuasi korban ke RSCM, Jakarta Pusat.

"Ada luka di kepala tapi kan posisi dia telentang gitu dan kepalanya berdarah," kata Syarif.

Dia belum dapat menjelaskan secara pasti terkait penyebab meninggalnya korban. Hingga kini, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi dan menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Karena kita belum tahu ini (korban) meninggalnya karena memang dibunuh atau jatuh," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)