Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Pagi Cerah, Siang hingga Malam Hujan

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 04:48 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Pagi Cerah, Siang hingga Malam Hujan
BMKG menyebutkan sebagian wilayah Jakarta akan dilanda hujan dari siang hingga malam hari. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan cuaca DKI Jakarta untuk hari ini. BMKG memprakirakan pada siang dan sore hari, sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan disertai angin kencang.

”Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dikutip, Sabtu (22/10/2022).

Selain ketiga wilayah itu, Jakarta Pusat akan alami hujan ringan antara siang hingga malam hari. Sedangkan untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, hujan ringan akan menerpa di waktu malam hingga dini hari saja.

Sementara Kabupaten dan Kota Bogor beserta Kota Depok, hujan lebat akan dialami antara waktu siang atau sore hingga menjelang malam hari. Suhu udara di DKI Jakarta terjadi antara 25 sampai 32 derajat celsius.

Sedangkan Kabupaten dan Kota Bogor beserta Kota Depok, suhu udara yang dialami sekitar 21 hingga 32 derajat celsius. Untuk kelembaban udara di DKI Jakarta 65-95 persen. Sedangkan Bogor dan Depok tingkat kelembaban udara 60-95 persen.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)