Pemuda Perindo DKI Jakarta Berikan Santunan di 2 Panti Asuhan

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:51 WIB
loading...
Pemuda Perindo DKI Jakarta Berikan Santunan di 2 Panti Asuhan
Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar kegiatan santunan di dua panti asuhan di Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar kegiatan santunan di dua panti asuhan di Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022). Sebanyak 75 kg bahan lauk pauk disalurkan ke dua panti asuhan tersebut.

Dua panti asuhan tersebut yakni Panti Asuhan Muslimin Jaya dan Chairun Nisa. "Kita dari Pemuda Perindo, hari ini ada tugas untuk berbagi dengan adik-adik Panti Asuhan Chairun Nisa dan Muslimin Jaya," kata Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Regina di Panti Asuhan Muslimin Jaya.

Regina menyebutkan, santunan yang diberikan berupa bahan lauk pauk khas masakan khas Padang seperti rendang, dendeng, paru, dan lain sebagainya. "Semua totalnya itu ada 75 kg, kurang lebih ada 150 bungkus," ujarnya.



Wakil Bendahara DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Brahmo Saputro menyatakan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat memacu masyarakat yang lain agar bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Masih banyak yang membutuhkan, apalagi setelah adanya pandemi Covid-19 kita semua lagi struggling (memulihkan ekonomi)," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)