Jasad Pria Muda Ditemukan Membusuk di Pulogadung, Diduga Gantung Diri

Kamis, 20 Oktober 2022 - 22:38 WIB
loading...
Jasad Pria Muda Ditemukan Membusuk di Pulogadung, Diduga Gantung Diri
Jasad seorang pria ditemukan telah membusuk di rumah kontrakan lantai 2 bilangan Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jasad seorang pria ditemukan telah membusuk di rumah kontrakan lantai 2 bilangan Pulogadung, Jakarta Timur. Sosok jasad pria yang berinisial MS (32) diketahui meninggal di kontrakannya tersebut yang beralamat di Jalan Perintis kemerdekaan RT.08/01, Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut Kanit Reserse Kriminal Polsek Pulogadung, AKP Wahyudi menjelaskan, MS wafat diduga lantaran bunuh diri. Ia menyampaikan hal tersebut karena tidak ditemukan bekas kekerasan atau pun benda yang mencurigakan di dekat jasadnya.

"Pengecekan dilakukan, tidak ada tanda atau barang mencurigakan. Polisi juga tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh korban," ujar Wahyudi dalam keterangannya, Kamis (20/10/2022).

Baca juga: Dua Petani Tewas Gantung Diri di Simalungun

Wahyudi juga menjelaskan dugaan bunuh diri ini lantaran posisi leher MS terikat dengan tali tambang plastik dan tergantung di kusen pintu kontrakan.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga gantung diri dengan posisi lehernya terikat tambang plastik. Jasad tergantung di kusen pintu kontrakan dan kondisi korban sudah dalam keadaan membusuk serta mengeluarkan cairan tubuh," tutur Wahyudi.

Wahyudi pun menjelaskan, awalnya dua orang saksi mencium bau tidak sedap di sekitar rumah kontrakan yang ditinggali MS. Terlebih, warga juga mengetahui bahwa MS sudah sekitar tiga hari tidak keluar rumah.

"Sewaktu didatangi, ada bau busuk menyengat dan ada cairan keluar dari kontrakan korban," lanjut Wahyudi.

Wahyudi mengungkapkan, jasad MS sudah dievakuasi. Jasad korban juga telah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk di visum. "Kami telah mengecek dan mengolah tkp. Seluruh saksi juga telah didata untuk kepentingan kepolisian," pungkasnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2197 seconds (10.101#12.26)