Kasus Rudapaksa Anak di Jakarta Pusat Mandek, RPA Perindo Temui Kompolnas

Rabu, 19 Oktober 2022 - 17:52 WIB
loading...
Kasus Rudapaksa Anak di Jakarta Pusat Mandek, RPA Perindo Temui Kompolnas
Kasus rudapaksa anak di Jakarta Pusat mandek, RPA Perindo temui Kompolnas. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo mendampingi kasus rudapaksa yang menimpa S (6) warga Jakarta Pusat. Kasus ini sudah dilaporkan sejak empat bulan lalu tetapi hingga saat ini mandek.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Umum RPA Perindo Jeannie Latumahina mendatangi Kantor Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas ). Selain beberapa pengurus RPA Perindo, dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo Tama S. Langkun.

Kunjungan tersebut bermaksud meminta bantuan Kompolnas agar pendampingan kasus yang dilakukan oleh RPA Perindo segera diusut.

"Jadi kami berkoordinasi dengan Kompolnas supaya pendampingan kasus kekerasan seksual bagi anak di bawah umur yang terjadi di Jakpus segera diproses dan kami minta pelaku secepatnya ditangkap," ujar Jeannie di Kantor Kompolnas, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).



Menurut Jeannie, pihaknya berterima kasih kepada Kompolnas yang telah menyambut baik kedatangan mereka. Jeannie mengatakan Kompolnas akan segera menindaklanjuti pertemuan kali ini.

"Dalam hal ini (Kompolnas) berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait seperti Kapolda dan Kapolres untuk secepatnya penangkapan pelaku pemerkosa anak," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)