Mayat Dalam Plastik di Bawah Tol Becakayu Bekasi Berjenis Kelamin Perempuan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 13:16 WIB
loading...
Mayat Dalam Plastik di Bawah Tol Becakayu Bekasi Berjenis Kelamin Perempuan
Mayat dalam kantong plastik warna hitam yang ditemukan di bawah Jalan Tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi diketahui berjenis kelamin perempuan.Foto/MPI/Istimewa
A A A
BEKASI - Mayat dalam kantong plastik warna hitam yang ditemukan di bawah Jalan Tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi diketahui berjenis kelamin perempuan. Polres Bekasi Kota memastikan tubuh mayat tersebut dalam keadaan utuh dan bukan korban mutilasi.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, pihaknya masih menyelidiki temuan mayat di dalam kantong plastik warna hitam tersebut."Kami pastikan mayat itu tidak dalam kondisi termutilasi," kata Hengki pada Selasa (18/10/2022).

Hengki menuturkan, Hengki menuturkan, dari hasil identifikasi sementara diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan kondisi mayat masih mengeluarkan darah dari mulut.

“Dari mulutnya keluar darah, kalau kaki enggak gak ada apa-apa. Penyebab kematiannya masih menunggu hasil autopsi," tuturnya.
Menurut Hengki, lokasi penemuan mayat diduga hanya tempat pembuangan saja. Adapun pembunuhan terhadap korban dilakukan di tempat lain.

"Masih kami selidiki, saat ini kami fokus untuk mengungkap identitas korban," ucapnya. Sebelumnya, Sesosok mayat ditemukan di bawah Tol Becakayu, Jalan Inspeksi Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi. Penemuan sosok mayat itu menggegerkan warga karena kondisinya yang terbungkus kantong plastik berwarna hitam.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)