Mayat Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan di Bawah Tol Becakayu Bekasi

Selasa, 18 Oktober 2022 - 06:24 WIB
loading...
Mayat Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan di Bawah Tol Becakayu Bekasi
Sesosok mayat terbungkus kantong plastik ditemukan di bawah Tol Becakayu, Jalan Inspeksi Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Sesosok mayat terbungkus kantong plastik ditemukan di bawah Tol Becakayu, Jalan Inspeksi Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi. Dugaan kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelaku.

Selain dibungkus plastik hitam, kantong plastik yang membungkus mayat itu juga dililit kembali menggunakan lakban berwarna hitam. Hanya bagian jari kaki yang terlihat dari bungkusan tersebut.

Warga setempat, Dian mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan penjual warung kopi. Saat itu, penjual kopi menemukan kantong plastik yang awalnya dikira sampah namun bentuknya mencurigakan.

“Penjual kopi ini curiga dan benar saja, ternyata ada jari kaki yang terlihat di kantong platik tersebut," kata Dian, Senin (17/10/2022).

Warga mengaku tidak ada yang berani membuka kantong tersebut. Hanya saja, dipastikannya, tidak ada ceceran darah yang terlihat.
Sementara, Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon mengatakan, mayat temuan tersebut langsung dievakuasi ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi.

“Keadaannya kaki terikat dan dibungkus plastik. Nanti setelah kita lakukan pemeriksaan baru bisa kita simpulkan. Dugaan korban pembunuhan,” kata Herman.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)