Sopir Ngantuk, Mobil Toyota Rush Tabrak Bengkel di Tangsel

Selasa, 18 Oktober 2022 - 11:50 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Mobil Toyota Rush Tabrak Bengkel di Tangsel
Mobil Toyota Rush hilang kendali lalu menabrak bengkel di sisi Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/10/2022). Foto/IG @wargatangsel
A A A
TANGERANG - Mobil Toyota Rush hilang kendali lalu menabrak bengkel di sisi Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/10/2022). Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekira pukul 07.15 WIB.

Semula, mobil yang dikendarai Andika Dwi Putra (26) melaju dari arah Pasar Loak menuju Pasar Ciputat dengan kecepatan tinggi.

Begitu melintasi lokasi kejadian, mobil bernomor polisi B 1055 BIU itu hilang kendali lalu oleng menabrak bengkel motor di sisi jalan.Diduga, sopir tengah mengantuk saat berkemudi.

”Pengemudi mengaku mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga menabrak bengkel,” ujar Kanit Laka Lantas Polsek Ciputat Timur AKP Bhakti Surung, Selasa (18/10/2022).



Akibat kejadian itu, bengkel mengalami kerusakan parah termasuk seunit kendaraan roda empat yang ada di dalamnya. Nampak sejumlah barang dagangan milik bengkel hancur berantakan.

”Bengkel mengalami kerusakan berat, di antaranya pintu jebol, atap dan sebagian dagangan rusak, juga mobil yang terparkir di dalamnya rusak,” jelasnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Mediasi dilakukan antar pengemudi mobil dan pemilik bengkel. Kasus ini pun lalu ditangani jajaran Satlantas Polres Tangsel.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)