Polisi Hadirkan John Kei Dalam Rekonstruksi Kasus Penyerangan

Senin, 06 Juli 2020 - 10:56 WIB
loading...
Polisi Hadirkan John Kei Dalam Rekonstruksi Kasus Penyerangan
Polda Metro Jaya bakal menghadirkan John Kei dalam rekonstruksi yang digelar Senin (6/7/2020), guna memerankan setiap adegan yang diperagakan. SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal menghadirkan John Kei dalam rekonstruksi yang digelar Senin (6/7/2020), guna memerankan setiap adegan yang diperagakan. Namun, belum dipastikan ada berapa adegan dalam rekonstruksi tersebut.

"Kami upayakan para tersangka dibawa, tapi dilihat situasinya nanti seperti apa di lokasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Senin (6/7/2020). (Baca juga; Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus John Kei )

Menurut dia, ada sejumlah lokasi yang nanti bakal dialihkan rekonstruksinya di Polda Metro Jaya, seperti di Duri Kosambi, Jakarta Barat, lantaran saat prarekonstruksi dahulu, masyarakat di lokasi cukup padat. Hal itu dilakukan mengingat pada masa pandemi COVID-19 ini harus menjaga social distancing.

"Kami akan sempurnakan berkas acara pemeriksaan, para tersangka yang lain untuk dituangkan langsung di lapangan seperti apa semuanya untuk dicocokkan lagi dengan menghadirkan teman-teman dari kejaksaan juga," tuturnya. (Baca juga; Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus John Kei di Tiga Lokasi )

Dari rekonstruksi itu, tambah Yusri, bisa tergambar pula senjata api yang dipakai kelompok John Kei saat mengumbar tembakan dan mengenai driver ojek online. Hanya saja, belum dipastikan ada berapa adegan yang mungkin bakal diperagakan saat rekonstruksi nanti.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)