Ini 6 Penghargaan Bergengsi Pemprov DKI Jakarta Era Anies Baswedan

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Anies Baswedan memborong empat penghargaan pada tahun 2019 untuk DKI Jakarta. Di antaranya adalah Indeks Beban Kerja Urusan Pemerintah Daerah Bidang Ketenagakerjaan Kategori Sedang dan Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik Kedua berdasarkan intensitas.

Lalu, Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik pada Indikator Utama Penduduk dan Tenaga Kerja, Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik pada Indikator Utama Kesempatan Kerja, serta Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik pada Indikator Utama Jaminan Sosial Tenaga Kerja.

3. Penghargaan Anugerah Public Relations Indonesia Awards

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta memenangkan kompetisi Anugerah Public Relations Indonesia Awards (PRIA) pada tahun 2020 lalu.

Pemprov DKI Jakarta melalui DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta langsung meraih Platinum Awards (Juara Umum) untuk kategori Pemerintah Provinsi.

Baca juga : Habis Diperiksa Polda, Anies Baswedan Malah Diganjar Penghargaan

4. KPPU Award

Penghargaan ini secara simbolis diserahkan pada Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Selasa 14 Desember 2021.

Menurut Wagub Jakarta penghargaan tersebut merupakan pemacu Pemprov DKI Jakarta untuk terus berusaha melakukan koordinasi dan harmonisasi kebijakan yang ada. Terutama, prinsip persaingan usaha yang sehat pada kebijakan ekonomi yang diambil, peningkatan tumbuh kembang pelaku usaha UMKM yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

5. IDC Future Enterprise Awards
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)