BPBD Kota Bogor Pastikan Jenazah Mahasiswi IPB Ditemukan di Jakarta

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:45 WIB
loading...
BPBD Kota Bogor Pastikan Jenazah Mahasiswi IPB Ditemukan di Jakarta
Tim SAR mengevakuasi sesosok mayat di Banjir Kanal Barat (BKB), Jakarta Barat yang diduga mahasiswa IPB bernama Adzra Nabila alias Ara (20).Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - BPBD Kota Bogor memastikan jenazah mahasiswi IPB Adzra Nabila (20), yang sempat terseret ke saluran air di Jalan Dadali Kota Bogor telah ditemukan. Korban ditemukan tersangkut di Banjir Kanal Barat (BKB), Tambora, Jakarta Barat.

"Iya benar temuan jenazah di Tambora adalah Adzra Nabila, sudah dikonfirmasi," ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas dikonfimasi MNC Portal, Minggu (16/10/2022).

Teo menturkan, jenazah Adzra Nabila masih berada di Jakarta. Belum diketahui pasti kapan jenazah akan dibawa ke rumah duka di Bogor. "Jenazah masih di Jakarta. Tergantung pihak keluarga akan dibawa ke mana, tapi rencana awal ke RSUD Kota Bogor," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan pada Minggu (16/10/2022) pada pukul 08.00 WIB. Jenazah ini ditemukan oleh tim piket gabungan kepolisian dan Basarnas.

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, jenazah diduga ada kaitan dengan kejadian di Tanah Sereal, Kota Bogor,” kata Putra.

Untuk diketahui Adzra Nabila terjatuh hingga terseret masuk ke saluran air di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa 11 Oktober 2022 sore hari.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)