Akhiri Masa Tugas, Anies: Kami Kembalikan Mandat ke Warga Jakarta

Minggu, 16 Oktober 2022 - 12:31 WIB
loading...
Akhiri Masa Tugas, Anies: Kami Kembalikan Mandat ke Warga Jakarta
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wagub Ahmad Riza Patria (Ariza) memotong tumpeng bersama di hadapan ribuan masyarakat Jakarta.Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria (Ariza) memotong tumpeng bersama di hadapan ribuan masyarakat Jakarta. Pemotongan tumpeng ini sekaligus menutup acara bertajuk "Terima Kasih Jakarta" untuk melepas masa jabatan Anies-Ariza yang berakhir pada Minggu (16/10/2022).

Anies dan Ariza Patria didampingi istri masing-masing melakukan pemotongan tumpeng di atas panggung depan Balai Kota. Ribuan masyarakat ikut menyaksikan pemotongan tumpeng tersebut.

Anies Baswedan mengatakan, telah menerima mandat dari warga Jakarta selama lima tahun untuk bekerja keras dan bersungguh-sungguh agar dapat menunaikan semua yang dijanjikan. Baca: Anies Naik Panggung Utama, Teriakan Presiden Menggema

"Hari ini 16 Oktober 2022 tepat lima tahun, ini adalah masa penghabisan bagi saya dan Pak Ahmad Riza Patria dalam memimpin Jakarta. Izinkan kami berdua mengembalikan mandat ini kembali kepada warga Jakarta, doakan kami dan jadilah saksi bagi kami pada saat kami mempertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," ujar Anies di Balai Kota, Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Tak lupa Anies turut mengucapkan terima kasih atas dukungan, kritik serta saran dari berbagai pihak. Anies mengaku tak akan pernah berhenti bekerja untuk Indonesia usai melepas jabatan di DKI Jakarta.

"Karena itu di hari terakhir masa tugas kami di sini izinkan saya menyampaikan dengan lantang dan dari lubuk hati yang terdalam terima kasih Jakarta. Terima kasih atas dukungan yang diberikan dan secara khusus izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada semua hadir hari ini, yang berkumpul di balai kota ini, yang terlalu banyak untuk disebut satu per satu," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)