Jasad Warga Bogor Terseret Arus Sungai Ciharashas Ditemukan di Depok

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 18:18 WIB
loading...
Jasad Warga Bogor Terseret Arus Sungai Ciharashas Ditemukan di Depok
Warga Kota Bogor berinisial KM (66), yang hanyut terseret arus sungai di Ciharashas Bogor Selatan, ditemukan meninggal dunia di Sungai Ciliwung, Depok. Foto: Dok BPBD Kota Bogor
A A A
BOGOR - Warga Kota Bogor berinisial KM (66), yang hanyut terseret arus sungai di Ciharashas Bogor Selatan, ditemukan meninggal dunia di Sungai Ciliwung, Depok. Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Korban ditemukan di aliran Sungai Ciliwung tepatnya di bawah Jembatan Juanda, Kota Depok," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas dalam keterangannya, Jumat (14/10/2022).



Teofilo menjelaskan, KM merupakan korban hanyut di sungai Ciharashas pada Rabu, 12 Oktober 2022. Saat itu curah hujan tinggi hingga mengakibatkan aliran Sungai Ciharashas meluap setinggi 3 meter.



Saung korban saat itu kemudian terendam dan hanyut terbawa arus sungai. "Di saat bersamaan korban ikut terbawa arus saat sedang menyelamatkan barang-barang miliknya," jelasnya.



Dari situ, tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap korban sesuai dengan ciri-ciri korban, yakni tinggi 165 centimeter, kulit sawo matang, dan memakai celana pendek. Hingga akhirnya, korban ditemukan hari ini di wilayah Kota Depok.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)