Saat Jabat Gubernur DKI, Anies Rasakan Kekuatan Doa Muhammadiyah

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 09:39 WIB
loading...
Saat Jabat Gubernur DKI, Anies Rasakan Kekuatan Doa Muhammadiyah
Anies Baswedan menghadiri acara pelepasan dan silaturahmi dengan Peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah utusan DKI Jakarta. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui dirinya kerap merasakan kekuatan doa yang dipanjatkan peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah saat dia menjabat sebagai orang nomor 1 Jakarta.

Menurut dia, jalan panjangnya menjadi Gubernur tidak lepas dari doa dan dukungan dari kader Muhammadiyah tersebut. Sehingga, beban yang besar kerap terasa ringan berkat doa dari kader Muhammadiyah di seluruh Indonesia.

”Selama bertugas di Jakarta ini tidak lepas dari dukungan Ibu bapak semuanya, dan dukungan itu dari mulai yang beban nyata dalam artian dikerjakan dengan tangan sampai dengan dikerjakan dengan doa,” kata Anies, Jumat (14/10/2022).

Anies menambahkan, kekuatan doa yang dipanjatkan itu, kerap Ia rasakan saat bergerak membangun kota Jakarta. Sehingga, kata Anies, banyak jalan buntu akhirnya tercerahkan berkat kekuatan doa tersebut.

”Dan itu kami rasakan, betapa banyak hal-hal yang kami merasa buntu, ternyata muncul jalan keluar. Dan itu tidak lepas dari dukungan doa Ibu, Bapak sekalian, makanya saya ucapkan terima kasih atas doa dan kepercayaan,” tuturnya.



Diketahui, Gubernur DKI Jakarta turut menghadiri acara pelepasan dan Silaturahmi dengan Peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Utusan Wilayah DKI Jakarta, di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat.

Anies turut menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah memberi dukungan dalam membangun Jakarta. Termasuk, acara tersebut juga menjadi ajang berpamitan dirinya dengan dengan kader Muhammadiyah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)