Halalbihalal Muhammadiyah, Anies: Semoga Dimudahkan Berjuang Majukan Umat

Minggu, 22 Mei 2022 - 14:15 WIB
loading...
Halalbihalal Muhammadiyah, Anies: Semoga Dimudahkan Berjuang Majukan Umat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dengan bersungguh-sungguh menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan , maka umat muslim mampu mencapai derajat Muttaqin. Tidak hanya itu, dia juga menambahkan, serta dapat dimudahkan dalam perjuangan memajukan umat.

"Amal kemarin benar-benar menjadi kesempatan kita mendapatkan derajat Muttaqin. Insyaallah kita semua kembali ke fitrahnya, meraih kemenangan dan jalani hari-hari ke depan yang mengantar kita, memudahkan di dalam berjuang di dalam berikhtiar untuk memajukan umat, majukan bangsa," kata Anies Baswedan dalam keterangan videonya, Minggu (22/5/2022).

Pesan tersebut disampaikan Anies melalui rekaman video karena dirinya berhalangan hadir di acara Halalbihalal Keluarga Besar Muhammadiyah Jakarta secara langsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan Kramat Jati, Jakarta Pusat.



"Pada kesempatan ini kami belum bisa hadir karena kebetulan ada acara keluarga kami yang tak bisa ditingkalkan. Karena itu melalui kesempatan ini kami menyampaikan salam untuk semuanya. Insyaallah kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan," ucapnya.

Tidak lupa, Anies juga menitipkan salam kepada seluruh warga Muhammadiyah. Dia berharap bisa sesegera mungkin bertatap muka dengan warga Muhammadiyah.

"Sekali lagi salam bagi seluruh keluarga besar. Inshallah pada kesempatan lain kita segera bersilahturahmi secara langsung," imbuhnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)