Belum Periksa Sopir Fortuner yang Tabrak Kakak Beradik hingga Tewas, Polisi: Masih Syok

Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:31 WIB
loading...
Belum Periksa Sopir Fortuner yang Tabrak Kakak Beradik hingga Tewas, Polisi: Masih Syok
Polisi masih menunggu waktu untuk memeriksa sopir Fortuner berinisial H (49) yang menabrak kakak beradik hingga tewas di Jalan Raya Pondok Gede, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih menunggu waktu untuk memeriksa sopir Fortuner berinisial H (49) yang menabrak kakak beradik hingga tewas di Jalan Raya Pondok Gede, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Pelaku H belum dapat dimintai keterangan karena syok berat.

"Agak sedikit syok karena bagaimana pun korbannya anak kecil. Jadi, belum bisa dimintai keterangan BAP-nya," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo, Rabu (12/10/2022).
Baca juga: Fortuner Tabrak Pemotor di Kalimalang Ternyata Rekayasa untuk Klaim Asuransi

Dia tidak mengetahui persis apa yang melatarbelakangi kejadian tersebut. Meski demikian, pengemudi Toyota Fortuner bertanggung jawab dan sangat kooperatif. “Tidak kabur dari lokasi kejadian," ucapnya.

Kakak beradik yang tewas yakni R (10) perempuan dan adik laki-lakinya K (3). Keduanya yang merupakan pemulung hendak menyeberang.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa menuturkan saat itu Fortuner yang dikendarai H melintas dari Pondok Gede menuju Taman Mini. Tanpa disadari, kakak beradik ini menyeberang dari arah selatan menuju utara.

"Karena kelalaian di situ. Pas pemulung tadi menyeberang jalan dari selatan ke utara kebetulan lagi nyeberang karena kelalaian sopir kena bumper depan kanan," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)