Anies Puji Sosok Pj Gubernur Terpilih Heru Budi: Beliau Tahu Persis Situasi Jakarta

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:45 WIB
loading...
Anies Puji Sosok Pj Gubernur Terpilih Heru Budi: Beliau Tahu Persis Situasi Jakarta
Anies Baswedan memuji sosok Heru Budi Hartono yang terpilih menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Anies menilai sosok Heru cukup mumpuni menangani permasalahan Jakarta. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan memuji sosok Heru Budi Hartono yang terpilih menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Anies menilai sosok Heru cukup mumpuni menangani permasalahan Jakarta.

"Kita menyambut sekali Pak Heru Budi Hartono. Beliau adalah orang yang tumbuh kembang kariernya di Jakarta. Tahu persis situasi di Jakarta," ujar Anies usai melakukan pertemuan tertutup dengan Heru Budi di Pendopo Balai Kota, Rabu (12/10/2022) siang.



Pertemuan itu berlangsung sekitar 1,5 jam. Sekda DKI Jakarta Marullah Matali turut mendampingi pertemuan antara Gubernur Anies dengan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) itu.

"Kita bersyukur yang jadi Pj Gubernur adalah Beliau (Heru). Kita percaya Pak Heru amat mumpuni, berpengalaman, jejaringnya luas. Insya Allah sukses menjalani tugasnya," lanjut Anies.

Anies mengatakan, undangan pertemuan tersebut bagian dari proses penjaminan agar pemerintahan berjalan dengan baik. Selain itu, pertemuan bertujuan agar Pj Gubernur terpilih dapat mengantisipasi apa yang menjadi perhatian dan masih menjadi pekerjaan rumah (PR).



"Kami mendapat kehormatan mengundang Pj Gubernur terpilih Bapak Heru Budi Hartono untuk kita silaturahmi, ngobrol, dan ini bagian dari sebuah proses penjaminan agar pemerintahan berjalan dengan baik," ucap Anies.

Diketahui, masa jabatan Anies-Ariza akan berakhir pada 16 Oktober 2022. Heru selanjutnya akan dilantik menjadi Pj Gubernur DKI sehari setelahnya pada 17 Oktober 2022.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)