Kelakar Anies ke Pj Gubernur DKI Heru Budi Jelang Pelantikan 17 Oktober: Sudah Beli Sepatu dan Topi?

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:33 WIB
loading...
Kelakar Anies ke Pj Gubernur DKI Heru Budi Jelang Pelantikan 17 Oktober: Sudah Beli Sepatu dan Topi?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan tertutup dengan Pj Gubernur DKI terpilih Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10/2022). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan tertutup dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI terpilih Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10/2022). Dalam pertemuan sekitar 1 jam 30 menit itu Anies berkelakar kepada Heru Budi.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) itu akan dilantik sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta pada Senin 17 Oktober 2022 mendatang. Prosesi pelantikan akan berlangsung di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
Baca juga: Heru Budi Hartono Dinilai Akan Mampu Teruskan Program Anies

Heru berkelakar bahwa Anies juga menawarkan akan membelikan sepatu hingga topi untuk pelantikan nanti.

"Terus beliau (Anies) mengatakan sepatunya sudah disiapkan belum. Wah, saya lupa saya bilang belum ya sudah saya beliin. Beliau mau membelikan sepatu. Pak Heru baju sudah disiapin, sudah, topinya sudah disiapin, belum. Beliau membantu beli. Itu saja ngobrolnya," ujar Heru.

Sekda DKI Jakarta Marullah Matali tampak mendampingi pertemuan antara Anies dengan Heru Budi. Diketahui, masa jabatan Anies-Ahmad Riza Patria berakhir pada 16 Oktober 2022. Heru Budi dilantik sehari setelahnya atau 17 Oktober 2022.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)