2 Bocah Kakak Beradik Tewas Ditabrak Fortuner di Pondok Gede

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:47 WIB
loading...
2 Bocah Kakak Beradik Tewas Ditabrak Fortuner di Pondok Gede
Dua bocah yang merupakan kakak beradik R (10) dan K (3) tewas tertabrak mobil Fotuner di Jalan Raya Pondok Gede, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua bocah yang merupakan kakak beradik R (10) dan K (3) tewas tertabrak mobil Toyota Fortuner di Jalan Raya Pondok Gede, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa (11/10/2022). Kedua korban tewas ditabrak mobil tersebut saat hendak menyeberang jalan.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa mengatakan, kedua korban ini sehari-hari merupakan pemulung di sekitar lokasi kejadian. Kecelakaan bermula ketika mobil Fortuner yang dikmudikan H (49) melintas dari Pondok Gede menuju Taman Mini.

Tanpa disadari, kedua kakak beradik itu menyeberang dari arah selatan menuju utara."Tepat di lokasi kejadian, kedua korban ditabrak mobil Fortuner tersebut," kata Edy kepada wartawan.

Menurut Edy, kedua korban terpental dan mengalami luka berat di bagian kepala akibat terbentur aspal."Kedua korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS), akan tetapi tidak dapat tertolong," ujarnya.

Edy menuturkan, saat ini pengemudi Fotuner masih menjalani pemeriksaan oleh petugas."Dugaan sementara kecelakaan ini karena kelalaian sopir," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)