Pikap Bermuatan Telur Ayam Tabrak Pedagang Buah dan Ojol di Depan Polres Bekasi

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:23 WIB
loading...
Pikap Bermuatan Telur Ayam Tabrak Pedagang Buah dan Ojol di Depan Polres Bekasi
Mobil pikap bermuatan telur ayam menabrak gerobak pedagang buah dan pengemudi ojol di depan Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jababeka, Cikarang, Senin (10/10/2022) sore. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Mobil pikap bermuatan telur ayam menabrak gerobak pedagang buah dan pengemudi ojek online (ojol) di Bekasi, Senin (10/10/2022) sore. Kejadian ini berlangsung persis di depan Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jababeka, Cikarang.

Akibat kejadian itu, ribuan butir telur ayam pecah dan berserak di jalanan. Sementara korban, terdapat 4 orang yang mengalami luka-luka.



Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirga Putra mengatakan, kejadian bermula saat mobil pikap dengan nomor polisi T 8642 ED, melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Barat melaju Timur.



"Kemudian oleng menabrak gerobak dorong pedagang buah, lalu menabrak kendaraan sepeda motor yang sedang berhenti di pinggir jalan. Di depan ada motor, langsung terseret ke jalur sebelah kanan," jelas Kompol Arga.



Polisi masih melakukan pendalaman terkait insiden lakalantas itu. Sementara untuk korban hanya mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kepala.

"Untuk korban saat ini ada 4 orang dilarikan ke Rumah Sakit Annisa (Cikarang) guna mendapatkan pertolongan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)