Anies Soft Launching Jalur Sepeda dan Pedestrian di Taman Semanggi

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:09 WIB
loading...
Anies Soft Launching Jalur Sepeda dan Pedestrian di Taman Semanggi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan soft launching jalur sepeda dan pedestrian di kawasan Taman Semanggi, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan soft launching jalur sepeda dan pedestrian di kawasan Taman Semanggi, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022).

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim jalur sepeda dan pedestrian simpang Semanggi dengan ini dinyatakan diresmikan," kata Anies dalam sambutannya.

Anies mengawali soft launching ini dengan bersepeda di jalur baru didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo dari arah Hotel Sultan Jakarta menuju Taman Semanggi. Terlihat juga Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Kadistamhut) Suzi Marsitawati dan perwakilan PT Jaya Konstruksi.

Setelah melakukan soft launching, Anies membubuhkan tanda tangan di atas prasasti sebagai penanda kawasan jalur sepeda dan pedestrian Taman Semanggi telah diresmikan.

Sementara itu, Kadishub DKI Syafrin mengatakan progres pembangunan Taman Semanggi telah mencapai 85 persen.
"Pada saat dilakukan soft launching hari ini, progres kegiatan telah mencapai 85% dari rencana capaian sebelumnya dan terdapat deviasi positif sebesar 4% dari perencanaan," ujar Syafrin.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)