Ini Aktivitas Ariza Usai Tak Jadi Wagub DKI Jakarta

Selasa, 11 Oktober 2022 - 15:11 WIB
loading...
Ini Aktivitas Ariza Usai Tak Jadi Wagub DKI Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai orang nomor 2 di Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) turut membeberkan aktivitasnya setelah lengser dari Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia bakal kembali menjalankan tugas sebagai ketua DPD Partai Gerindra.

“Tugas saya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra, bagaimana memenangkan pemilu legislatif DKI Jakarta dan memenangkan Pilpres 2024 untuk Pak Prabowo Subianto,” ujar Ariza, Selasa (11/10/2022). Baca juga: Kasetpres Heru Budi Hartono Ditunjuk Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta

Ariza menambahkan, prioritas utamanya setelah tak menjadi Wagub tertuju pada Pemilu dan Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang. Namun, Ia belum mau membeberkan apa yang dilakukan jelang Pemilu 2024.

“Saya menyelesaikan program tugas yang ada administrasi, kunjungan peresmian dan perpisahan dengan komunitas. Ini rasa syukur terima kasih dan tidak lupa permohonan maaf, apabila di bawah kepemimpinan kami ada yang kurang dan salah,” jelasnya.



Diketahui, Heru Budi Hartonodijadwalkan akan dilantik menjadiPenjabat (Pj) GubernurDKI Jakarta pada 17 Oktober 2022. Heru menggantikan Anies Baswedan yang masa jabatannya berakhir 16 Oktober 2022.

Ariza mengaku senang atas ditunjuknya Heru Budi menjadi Pj Gubernur. Ia menilai sosok Heru berpengalaman dan mengerti permasalahan di Ibu Kota. ”Kita semua senang, bersyukur Pak Heru ditunjuk,” kata Ariza.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2023 seconds (11.252#12.26)