Ketua DPRD DKI Harap Heru Budi Terjun ke Lapangan Atasi Macet dan Banjir

Selasa, 11 Oktober 2022 - 10:30 WIB
loading...
Ketua DPRD DKI Harap Heru Budi Terjun ke Lapangan Atasi Macet dan Banjir
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi bersama Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.Foto/IG @prasteyoedimarsudi
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi meminta Heru Budi Hartono setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta mau turun ke jalan. Hal itu sebagai langkah mengatasi problematika klasik di Jakarta, yakni banjir hingga kemacetan.

"Saya harap dengan berbagai pengalaman Pak Heru selama bekerja untuk Jakarta dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang dialami warga seperti sekarang ini banjir dan macet dengan melihat langsung kondisi di Lapangan," ujar Prasetyo dalam akun instagram @prasteyoedimarsudi, Senin (10/10/2022).

Sehingga, lanjut Prasetyo, warga Jakarta terus merasakan perubahan yang positif seperti apa yang dicita-citakan sebelumnya.
"Semoga Jakarta lebih maju, masyarakatnya sejahtera dan makmur seperti yang kita cita-cita bersama. Aamiin yarabbal’alamin," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan alasan menunjuk Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Jokowi menilai Heru memiliki rekam jejak, kemampuan, dan komunikasi yang sangat baik.

Jokowi mengatakan, Heru memiliki rekam jejak, kemampuan dan komunikasi yang sangat baik pada saat menjadi Wali Kota Jakarta Utara dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)