Ini Ciri-ciri Pria Misterius yang Ditemukan Tewas di Tol Jagorawi

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 15:31 WIB
loading...
Ini Ciri-ciri Pria Misterius yang Ditemukan Tewas di Tol Jagorawi
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di ruas Tol Jagorawi KM 25+600 A, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat pria di pinggir Tol Jagorawi, Kota Bogor. Saat ini, masih fokus mencari identitas korban.

”Kami masih mendalami identitas korban, sampai saat ini penyelidikan terus berlangsung untuk mencari identitas,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Jumat (7/10/2022).

Dhoni menambahkan, sejauh ini pihaknya telah memeriksa sebanyak 12 saksi terkait kasus tersebut. Para saksi yang diperiksa tidak mengenal korban.

”Diduga korban adalah tuna wisma karena beberapa saksi rata-rata tidak mengenal,” jelasnya. Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Jagorawi



Karena itu, pihanya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga untuk melapor ke kantor polisi terdekat. Baca juga: Identitas Mayat Pria di Tol Jagorawi Masih Misterius, Ini Penyebabnya

Adapun ciri-cirinya tinggi badan 155 cm, kurus dan umur sekira 55-60 tahun. ”Rambut beruban dan menggunakan baju koko merah tua dan celana warna biru pudar,” tutupnya.

Sebelumnya, mayat pria ditemukan tergeletak di pinggir Tol Jagorawi, Kota Bogor pada Rabu 5 Oktober 2022. Ketika ditemukan, kondisi mayat itu bersimbah darah ditutup dengan karung dan kardus.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3583 seconds (11.97#12.26)