Tersenggol Mobil, Perempuan Tambun Tewas di Jalur Pantura Bekasi

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 14:34 WIB
loading...
Tersenggol Mobil, Perempuan Tambun Tewas di Jalur Pantura Bekasi
Seorang perempuan tewas mengenaskan di Jalan Raya Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (7/10/2022). Foto/Istinewa
A A A
BEKASI - Seorang perempuan tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Diponegoro, Kampung Sasak Jarang RT 02/01, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (7/10/2022). Diduga korban tabrak lari.

”Seorang perempuan AR (32) tewas di tempat, dan suaminya ARO mengalami cedera,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirga Putra, Jumat (7/10/2022).

Arga menceritakan awalnya korban bersama suaminya berinisial AR (32) melintas mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 4263 FKK di lokasi dari arah Tambun menuju Kota Bekasi melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, AR hendak mendahului kendaraan roda empat yang melaju di depannya dari sisi sebelah kanan. Namun, terjadi benturan sehingga motor yang dikendarai AR beserta istrinya terjatuh.



”Saat mencoba mendahului, terjadi benturan sehingga motor korban jatuh,” katanya.

Nahas, tubuh ARO terguling ke sebelah kanan di saat yang bersamaan, tiba-tiba melintas kendaraan roda empat yang melaju dengan kecepatan tinggi. ”Korban kemudian terlindas sehingga meninggal di lokasi, suaminya hanya mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Dua pengendara, yakni yang kendaraannya berbenturan dengan korban beserta kendaraan yang melindas korban langsung pergi melarikan diri. ”Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrak lari ini,” tegasnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)