Bangunan Madrasah Tsanawiyah 19 Pondok Labu Roboh Diguyur Hujan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:28 WIB
loading...
Bangunan Madrasah Tsanawiyah 19 Pondok Labu Roboh Diguyur Hujan
Bangunan Madrasah Tsanawiyah (Mts) 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, roboh. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta mengakibatkan sebuah bangunan di Madrasah Tsanawiyah (Mts) 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, roboh. Belum diketahui adanya korban dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan video yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (6/10/2022) sore, dilaporkan ada korban jiwa akibat robohnya bangunan tersebut. Diduga korban tewas akibat tertimpa bangunan yang roboh akibat hujan deras.

Dalam video tersebut terlihat bagian dalam MTS 19 terendam air setinggi hampir 1 meter.Video itu juga memperlihatkan sejumlah siswi terlihat histeris. Baca juga: Bangunan Kelas MTs Darul Fikri Roboh Diterjang Hujan dan Angin Kencang

Mereka juga dievakuasi pihak sekolah untuk keluar dari Mts 19 ke tempat yang lebih aman. “Demi Allah, aku takut,” ujar salah satu siswi dalam video itu.Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari BPBD DKI, pihak terkait maupun Polres Jakarta Selatan.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1422 seconds (11.252#12.26)