M Taufik Hengkang dari Gerindra, Ariza: Dia Sampaikan Maaf ke Prabowo

Kamis, 06 Oktober 2022 - 13:57 WIB
loading...
M Taufik Hengkang dari Gerindra, Ariza: Dia Sampaikan Maaf ke Prabowo
Politisi senior M Taufik hengkang dari Partai Gerindra dengan berbagai alasan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut politisi senior Partai Gerindra M Taufik memutuskan hengkang dari partai berlambang Kepala Garuda itu. M Taufik menyampaikan permohonan maaf kepada Prabowo Subianto.

”Sekarang beliau mundur dengan alasan sakit dalam suratnya, dan beliau sampaikan terima kasih pada Partai Gerindra, Pak Prabowo selama ini bantu. Beliau sampaikan permohonan maaf apabila selama ini belum memuaskan Gerindra,” kata Ariza, Kamis (6/10/2022).

Ariza turut menyampaikan terima kasih kepada M Taufik yang telah membesarkan nama Gerindra di Jakarta. Ia mengaku baru saja menerima surat pengunduran diri M Taufik.

”Kami terima kasih selama ini Pak Taufik sejak di Partai Gerindra hingga kemarin kami baru terima suratnya dan juga mundur, dan selama ini sudah berikan kontribusi terbaiknya untuk Partai Gerindra,” ujar Ariza.



Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebut akan segera memproses surat pengunduran diri yang diajukan M Taufik. Menurutnya surat itu akan ditembuskan ke DPP Partai Gerindra.

”Nanti diproses. Itu kan surat dari Pak Taufik sepihak, sekarang saya secara lisan menyampaikan, menerima, dan kami sampaikan kepada DPP dan juga nanti setelah ini akan kita tindaklanjuti secara administratif,” tuturnya.

Sebagai informasi, M Taufik dirumorkan pindah ke Partai NasDem. Hal itu setelah pernyataan sikap Partai NasDem yang bakal mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024. Taufik diketahui pendukung setia Anies Baswedan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)