Polisi Amankan 12 Orang Manajemen Bassura City

Rabu, 24 September 2014 - 17:40 WIB
Polisi Amankan 12 Orang Manajemen Bassura City
Polisi Amankan 12 Orang Manajemen Bassura City
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan 12 orang dari pihak manajemen Apartemen Bassura City. Keduabelas orang tersebut diamankan karena khawatir akan diamuk warga Cipinang, Jakarta Timur.

"Kami amankan 12 orang dari manajemen Bassura, khawatir mereka diamuk warga. Karena penyidikan sementara api berasal dari bedeng proyek dan membakar rumah warga," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ade Rahmat Idnal saat dikonfirmasi, Rabu (24/9/2014).

Ade mengaku, masih mendalami kasus kebakaran yang menghanguskan puluhan bedeng pekerja proyek dan 71 rumah warga Prumpung Sawah V RT15/4, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

"12 orang itu juga kami periksa sebagai saksi," ungkapnya.

Berdasarkan informasi, warga korban kebakaran akan menggeruduk kantor Apartemen Bassura City untuk meminta ganti rugi. Warga pun mengancam akan berdemo jika bedeng untuk pekerja proyek dibangun kembali.

"Kita akan geruduk Bassura untuk minta ganti rugi. Warga sedang koordinasi," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Diketahui, kebakaran terjadi sekira pukul 10.15 WIB. Api diduga berasal dari bedeng proyek pembangunan Apartemen Bassura City, di Cipinang Besar Selatan.

Api dengan cepat membakar bangunan semi permanen itu dan menyambar dua buah mobil yang berada di area bedeng. Mobil yang terbakar menimbulkan ledakan hebat hingga api kembali menyambar pemukiman warga yang berada di seberang area bedeng.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5485 seconds (0.1#10.140)