Jelang Purna Tugas, Anies Minta Pembangunan di Jakarta Diteruskan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 09:54 WIB
loading...
Jelang Purna Tugas, Anies Minta Pembangunan di Jakarta Diteruskan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat special dialogue dengan iNewsTV di Rumah Dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2022). Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjelang purnatugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta , Anies Baswedan meminta masyarakat untuk menjaga fasilitas umum yang sudah dibangun. Tidak hanya itu, Anies juga meminta kepada penerusnya nanti untuk melanjutkan program pembangunan di Jakarta.

"Pada seluruh masyarakat Jakarta izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada Jakarta terima kasih atas kesempatan untuk mengabdi untuk kota ini," ujar Anies dalam special dialogue iNewsTV di Rumah Dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 4 Oktober 2022.

Dia mengatakan, selama lima tahun dirinya menjabat Gubernur sudah mengubah wajah Ibu Kota Jakarta kian indah. Semua itu untuk warga Jakarta, kata dia, agar hal tersebut juga dapat dinikmati masyarakat.

"Semoga ketenangan, keteguhan, kedamaian yang selama lima tahun kita rasakan bisa dijaga terus dan semoga pembangunan yang terkait dengan fasilitas umum fasilitas bersama bisa dijaga sama-sama insyaallah bisa diteruskan," tambahnya.



Anies juga berharap tagline yang digaungkan sejak awal menjabat pada 2017 silam bisa diteruskan. Diketahui masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI akan berakhir pada 16 Oktober 2022.

"Saya berharap Jakarta terus maju kotanya dan terus bahagia warganya," ucapnya.

Sebagai informasi, sejumlah gebrakan dilakukan Anies kala menjabat sebagai Gubernur DKI selama kurang lebih lima tahun di antaranya pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS), gelaran Formula E Jakarta, integrasi transportasi umum, menyulap pedestrian Thamrin-Sudirman, memperbanyak jalur sepeda, membangun hunian layak bagi warga melalui DP 0 Rupiah dan JakHabitat, revitalisasi TIM dan Kota Tua, revitalisasi sejumlah taman kota, dan lain sebagainya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)