Anies Unggah Video Wajah Baru JPO Senen Extension, Netizen: Keren Pak Anies

Kamis, 10 Desember 2020 - 06:37 WIB
loading...
Anies Unggah Video Wajah Baru JPO Senen Extension, Netizen: Keren Pak Anies
JPO Senen Extension Simpang Lima Senen, Jakarta Pusat, yang baru selesai direnovasi Pemprov DKI.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang saat ini menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan terpapar covid-19, memposting wajah baru jembatan penyeberangan orang (JPO) Kawasan Senen, Jakarta Pusat. Postingan sang Gubernur di akun Instagram pribadinya tersebut telah dilihat sebanyak 150.000 warganet.

"Siapa yang sering naik TransJakarta dari Halte Senen? Bagaimana pengalamanmu melewati JPO baru ini?," tulis caption video tentang wajah baru JPO Senen di akun Instagram Anies Baswedan. Dalam video yang diambil dari @beritajakarta tersebut diketahui JPO Senen Extension Simpang Lima Senen , bermotif piano dan ada bagian yang bercorak betawi serta menyerupai jpo di Halte Gelora Bung Karno.

JPO ini telah dibangun Dinas bina marga DKI dan sudah beroperasi sejak akhir November 2020 lalu. Selain JPO, halte Senen juga sudah dibangun lebih luas dari ukuran sebelumnya dan lebih nyaman. Halte Senen dilengkapi dengan musala, toilet ramah disabilitas, list serta ruang ramah perempuan dan anak atau ruang serbaguna. (Baca: Pemprov DKI Larang Tempat Wisata Gelar Kegiatan Malam Tahun Baru)

Postingan Anies Baswedan ini membuat warganet memberikan berbagai komentar di antaranya, akun duwiputraa,"Ga perlu maki maki tp penuh prestasi". Kemudian akun lionanurjanah,"Sebagai warga senen saya bangga pak anies..walaupun sering macet2an.makasih pak anies". Serta dyah_sulviyana,"Kmrn ngelewatin dan beneran keren sih, sampe melongo... keren pak anies".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0770 seconds (0.1#10.140)