Suporter Bola di Tangerang Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 01:27 WIB
loading...
Suporter Bola di Tangerang Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan
Para suporter sepak bola di Tangerang Raya menggelar doa bersama untuk para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Para suporter sepak bola di Tangerang Raya menggelar doa bersama untuk para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan , Malang. Doa bersama itu digelar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Selasa (4/10/2022) malam.

"Aksi ini berlangsung atas inisiasi suporter bola bersama yang tinggal di kawasan Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan," ujar kordinator suporter Persita Eenk, Selasa (4/10/2022).

Adapun para suporter itu di antaranya pendukung klub Persita, Persikota, Persib, dan Sleman. Kegiatan tersebut merupakan aksi damai.

Baca juga: Mahfud MD: TGIPF Usut Jaringan Bisnis dan Pengiklan Laga Arema Vs Persebaya



"Ini aksi damai. Sebab diawal antara kordinator juga sudah saling koordinasi dengan pihak Polres atau kepolisian juga sudah kordinasi," katanya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Dia mengatakan bahwa tragedi Kanjuruhan menjadi renungan bersama untuk seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Kota Tangerang.

"Saya atas nama Pemkot Tangerang dan seluruh masyarakat Kota Tangerang mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan," kata Sachrudin.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1661 seconds (10.177#12.26)