Tol Pondok Aren-BSD Banjir, Kemacetan Mengular Arah Bintaro dan Jakarta

Selasa, 04 Oktober 2022 - 19:17 WIB
loading...
Tol Pondok Aren-BSD Banjir, Kemacetan Mengular Arah Bintaro dan Jakarta
Tol Pondok Aren-BSD tergenang banjir pascahujan deras yang mengguyur, Selasa (4/10/2022) sore. Imbasnya, kemacetan mengular di jalur mengarah Bintaro dan Jakarta. Foto: IG @wargatangsels profile picture wargatangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Tol Pondok Aren-BSD tergenang banjir pascahujan deras yang mengguyur, Selasa (4/10/2022) sore. Imbasnya, kemacetan mengular di jalur mengarah Bintaro dan Jakarta.

"Terpantu mulai ada genangan Air di Tol Pondok Aren- BSD, buat Kalian yang mau lewat Tol tersebut bisa cari jalur alternatif menujuke BSD," tulis akun Instagram @wargatangsel.



Genangan air yang memicu kemacetan panjang itu kemudian diunggah seorang pengendara yang melintas di jalur berlawanan. Dalam keterangan video disebutkan, tol yang menuju Bintaro dan Jakarta macet parah.

"Gw lewat tol kunciran (dari alam sutera ke Ciater), itu macet tol yg ke arah bintaro/jakarta," bunyi keterangan video yang diunggah @wargatangsel.

Tol Pondok Aren-BSD Banjir, Kemacetan Mengular Arah Bintaro dan Jakarta


Para pengendara pun diminta mencari jalan alternatif guna menghindari kemacetan di jalur tersebut. Tol Pondok Aren - BSD memang kerap terendam banjir manakala hujan deras turun. Kemacetan panjang pun sulit dihindari.

Di sekitar lokasi diketahui tengah berlangsung pengerjaan proyek pelebaran saluran drainase.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)