Kemang Dikepung Banjir, Lalu Lintas Macet Parah

Selasa, 04 Oktober 2022 - 17:43 WIB
loading...
Kemang Dikepung Banjir, Lalu Lintas Macet Parah
Banjir merendam Jalan Kemang Selatan XII. Jalanan sudah ditutup lantaran tidak bisa dilintasi. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikepung banjir akibat hujan deras sejak Selasa (4/10/2022) siang. Akibatnya, lalu lintas macet parah.

Berdasarkan pantauan, di Jalan Benda Bawah dekat TPU Jeruk Purut, banjir sudah menggenangi jalanan. Lalu, di Jalan Kemang Selatan XII, banjir juga menggenangi jalanan. Bahkan jalanan sudah ditutup lantaran tidak bisa dilintasi.



Begitu juga di Jalan Kemang VIII, jalanan digenangi banjir hingga kendaraan tak bisa melintasi. Lalu, di Jalan Kemang Raya, tepatnya di sekitar Kem Chick, banjir juga menggenangi jalanan.

Kemang Dikepung Banjir, Lalu Lintas Macet Parah
Kemacetan parah akibat sejumlah ruas jalan di kawasan Kemang, terendam banjir.

Tinggi air yang menggenangi kawasan Kemang bervariasi. Rata-rata setinggi dengkul orang dewasa. Akibat genangan tersebut, arus lalu lintas di kawasan Kemang macet parah, mengingat jalur penghubung Kemang dengan Jalan Pangeran Antasari.



Sementara itu, berdasarkan akun Instagram, sejumlah titik jalanan di Jakarta Selatan juga terjadi genangan. Misalnya di Jalan RS Fatmawati Raya, tepat di depan ITC Fatmawati, banjir menggenani jalanan hingga membuat kawasan tersebut sulit dilintasi kendaraan. Banjir juga menggenang sekitar Stasiun MRT arah ke TB Simatupang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)