2 Maling Gasak Tabung Gas 3 Kg Milik Pedagang Mi Ayam

Jum'at, 30 September 2022 - 06:22 WIB
loading...
2 Maling Gasak Tabung Gas 3 Kg Milik Pedagang Mi Ayam
Dua orang pria terekam kamera CCTV mencuri tabung gas 3 kg milik pedagang mi ayam di Jalan Adil, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua orang pria terekam kamera CCTV mencuri tabung gas 3 kg milik pedagang mi ayam di Jalan Adil, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Pelaku beraksi saat pedagang mi ayam tersebut melaksanakan sholat.

Pedagang mi ayam sekaligus korban, Mahfudin (48) menjelaskan, aksi pencurian tabung gas tersebut terjadi saat dia sedang sholat. Menurutnya, pelaku seperti sudah mengamati situasi sepi yang ada di sekitar tempatnya berjualan sehingga dalam waktu singkat berhasil membawa tabung gas 3 kg tersebut.

"Tabung gas yang dicuri itu buat cadangan saya pas sore hari. Saya baru sadar pas habis sholat kalau tabung gasnya tidak ada. Ternyata pas cek CCTV, pelakunya dua orang," jelas Mahfudin kepada awak media Kamis (29/9/2022).

Dalam rekaman CCTV, dua orang pelaku tampak menaiki sepeda motor matic merek Honda Beat berwarna pink.

"Selain tabung gas saya, itu kelihatannya bawa tabung gas lain. Pak RT juga bilang, mereka bawa dua gas. Tapi kalau dari saya, mereka cuma bawa satu tabung gas," katanya.

Lantaran kesulitan untuk mempersiapkan dagangan mie ayamnya, Mahfudin terpaksa meminjam tabung gas dari tetangganya. Ia pun bergegas melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sektor Cipayung. "Pelakunya sudah tertangkap, sudah di Polsek Cipayung," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)