2 Bocah di Bogor Curi Pakaian dari Jemuran Warga

Kamis, 29 September 2022 - 19:14 WIB
loading...
2 Bocah di Bogor Curi Pakaian dari Jemuran Warga
Dua bocah kedapatan mencuri pakaian dari jemuran warga di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Dua bocah kedapatan mencuri pakaian dari jemuran warga di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Pakaian itu dicuri dua pelaku untuk dipakai.

Berdasarkan foto yang dilihat MNC Portal dari akun Instragram @informer.citeureup terlihat kedua bocah laki-laki itu sudah diamankan oleh warga. Keduanya hanya menunduk menyesali perbuatannya.

"Ada maling jemuran ketangkep di zemone rw 02 ds puspasari," tulis keterangan foto dalam Instagram yang dikutip MNC Portal, Kamis (29/9/2022).

Kanit Reskrim Polsek Citeureup, Iptu Yayan Sopfian mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB sore tadi."Iya baru kita amankan kedua bocah di kantor. Belum ada laporannya juga pelapornya belum datang," kata Yayan dikonfirmasi wartawan.

Yayan menuturkan, adapun yang dicuri oleh kedua bocah itu yakni jaket, baju dan celana jins. Pakaian tersebut rencananya akan dipakai oleh keduanya.

"Pakaian jaket, baju, celana jins. Katanya pengen dipakai sama dia. Motifnya ekonomi saja," jelasnya. Baca: Wanita Komplotan Pencuri Mobil Beraksi, Korban Diajak Karaoke dan Kuncinya Digandakan

Saat ini, keduanya masih berada di Polsek Citeureup. Rencananya, polisi hanya akan memberikan pembinaan karena masih di bawah umur."Di bawah umur, kita mau coba pembinaan saja, mau dimediasikan dengan korban," pungkasnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (10.101#12.26)