Nekad Terobos Perlintasan Stasiun Cisauk Tangerang, Lansia Kritis Disambar KRL

Jum'at, 30 September 2022 - 01:02 WIB
loading...
Nekad Terobos Perlintasan Stasiun Cisauk Tangerang, Lansia Kritis Disambar KRL
Seorang pria lanjut usia (lansia) kritis usai tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Stasiun Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/09/22). Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Seorang pria lanjut usia (lansia) kritis usai tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Stasiun Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/09/22). Kejadian itu berlangsung sekira pukul 13.30 WIB.

Korban yang diketahui berinisial L (62) datang mengendarai seunit sepeda motor Honda Beat dari arah Polsek Cisauk menuju Simpang Asem Cisauk.

Begitu sampai di Perlintasan Stasiun Cisauk, secara kebetulan palang pintu perlintasan tertutup. Hal itu terjadi lantaran ada KRL Jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung yang akan melintas.

"Diduga kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai saudara L menerobos palang perlintasan kereta api sehingga tersambar oleh KRL," ujar Kanitreskrim Polsek Cisauk, Ipda Margana.

Tubuh korban terpental akibat sambaran KRL. Lansia malang itu mengalami luka berat di bagian kepala dan lengan. Oleh petugas dan warga, korban dilarikan ke Rumah Sakit Selaras lalu dirujuk ke RSU Kabupaten Tangerang.

"Korban mengalami luka berat, cidera di kepala dan tangan sebelah kanan," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3142 seconds (0.1#10.140)