Viral! Polisi Ngamuk Direkam saat Menilang di Tol Bocimi

Rabu, 28 September 2022 - 19:00 WIB
loading...
Viral! Polisi Ngamuk Direkam saat Menilang di Tol Bocimi
Anggota kepolisan yang marah-marah kepada pengendara mobil di Tol Bocimi viral di medsos. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar viral di media sosial anggota kepolisan yang marah-marah kepada pengendara mobil di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi). Polisi itu diduga tidak terima ketika hendak menilang direkam.

Video tersebut diunggah akun TikTok @hysyhss. Dalam video terlihat anggota kepolisian yang mengendarai motor tengah berdebat dengan pengemudi mobil di pinggir jalan tol.

Di belakang pria, terdapat wanita yang merekam kejadian itu dengan ponselnya. Tetapi, anggota polisi diduga tidak terima dirinya direkam dan menyebut bahwa tindakan sang wanita bisa terkena UU ITE.

Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan video itu terjadi pada Senin 26 September 2022. Anggota itu bertugas di Polsek Cijeruk dan sedang menjalani pemeriksaan Propam Polres Bogor untuk mengetahui kronologi kejadian.



”Lagi diperiksa. Sudah ditindak lanjuti, sudah dipanggil, dimintai keterangan klarifikasi,” kata Desi, Rabu (28/9/2022).

Untuk pengendara dalam video tetap diberikan sanksi tilang karena melanggar lalu lintas. Belum diketahui pasti siapa perekam video dalam peristiwa tersebut.

”Sebagai masyarakat yang baik harus taat ketentuan berlalu lintas, dia kan melanggar. Yang jelas sudah diberikan surat tilang. Cuma pelanggar memaksa terus sampai direkam gitu, nggak tahu istri atau pacarnya. Sudah ditindak lanjuti,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)