Mobil Ekspedisi Tabrak Truk di Jalan Transyogi, 3 Orang Luka

Rabu, 28 September 2022 - 08:01 WIB
loading...
Mobil Ekspedisi Tabrak Truk di Jalan Transyogi, 3 Orang Luka
Mobil ekspedisi menabrak truk saat melintas di Jalan Raya Transyogi Cileungsi, Kabupaten Bogor. Akibatnya, tiga orang mengalami luka-luka dalam kejadian ini. Foto: Dok/Polisi
A A A
BOGOR - Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Transyogi Cileungsi, Kabupaten Bogor . Akibatnya, tiga orang mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakan terjadi pukul 20.40 WIB pada Selasa 27 September 2022. Awalnya, mobil ekspedisi dengan nomor polisi B 9483 UCZ yang dikendarai BS (42) melaju dari arah Jonggol menuju Cibubur.

"Di lokasi jalan menurun dan tikungan ke kiri (tikungan jambrong) kendaraan blind van Grand Max itu ban depan sebelah kanan melindas trotoar menyebrang ke arah berlawanan (Cibubur menuju Jonggol)," kata Angga, Rabu (28/9/2022).

Mobil pun menabrak bagian depan kanan truk dengan nomor polisi T 8470 EH yang dikendarai DA (33) dan kerneknya RS (30). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya ketiganya mengalami luka-luka.



"Korban luka berat satu orang (BS) dan dua orang luka ringan (DA dan RS)," jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, ketiga korban dibawa ke RS Thamrin Cileungsi untuk perawatan.

"Ketiga korban dibawa ke RS Thamrin Cileungsi. Kerugian materi sekitar Rp80 juta," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)