Kapolres Jakpus: Besok Tim Labfor Lakukan Olah TKP Kebakaran Cikini

Rabu, 28 September 2022 - 00:19 WIB
loading...
Kapolres Jakpus: Besok Tim Labfor Lakukan Olah TKP Kebakaran Cikini
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mendatangkan tim Labfor guna memastikan penyebab kebakaran di Jalan Cikini Kramat. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan akan mendatangkan tim Labfor guna memastikan penyebab kebakaran di Jalan Cikini Kramat. Untuk sementara, kebakaran diduga berasal dari salah satu rumah warga.

"Besok pun tim labfor akan kita turunkan untuk mengecek penyebab kebakaran itu sendiri, apakah betul kebocoran gas atau ada faktor lain itu masih kita dalami," ujar Komarudin saat meninjau lokasi kebakaran, Selasa (27/9/2022).

Ia mengatakan, dugaan sementara kebakaran berawal dari sebuah rumah yang sedang mempersiapkan dagangan bubur ayam untuk pagi hari.

"Dari sana berawal diduga kebocoran gas yang menyebabkan terjadinya kebakaran, berdampak kepada bangunan sekitar," paparnya.



Komarudin menjelaskan, saat ini timnya sedang meminta keterangan beberapa orang saksi yang ada di TKP, dan pemilik rumah.

"Saat ini masih kita dalami proses, memintai keterangan beberapa orang saksi yaitu pertama kali di tkp, kemudian juga saksi yang mempunyai rumah sendiri, sekarang masih dalam perawatan belum bisa kita mintai keterangan," imbuhnya.

"Mudah mudahan besok sudah bisa kita mintai keterangan, sehingga kita bisa mengetahui lebih jelas awal mula terjadinya kebakaran," tambahnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)