Pemotor Konvoi Pamer Senjata Tajam, Polisi: Cuma Buat Posting di Medsos

Senin, 26 September 2022 - 21:46 WIB
loading...
Pemotor Konvoi Pamer Senjata Tajam, Polisi: Cuma Buat Posting di Medsos
Beredar video sejumlah pemotor konvoi sambil berteriak membawa senjata tajam di Ciseeng, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan Layar Medsos
A A A
BOGOR - Beredar video sejumlah pemotor konvoi sambil berteriak membawa senjata tajam di Ciseeng, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Mereka berkonvoi mencapai puluhan orang.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan mengatakan video itu terjadi pada Minggu 25 September 2022 dini hari. Dalam laporan diterimanya, tidak ada korban akibat aksi konvoi.
Baca juga: Polisi Buru Sepasang Pemuda Pembawa Sajam

"Korbannya nggak ada. Belum (tawuran), cuma nunjuk-nunjuk kekuatan paling posting di medsos gitu aja," ujarnya, Senin (26/9/2022).

Diduga mereka berasal dari wilayah luar yang mencari lawan di Bogor. Sejauh ini, belum ada laporan terkait kerugian atau yang lainnya dalam kejadian itu.

"Biar kelihatan eksis kali, cari jati diri. Sampai sekarang belum ada laporan atau aduan dari masyarakat terkait kerugian materi atau korban jiwa. Imbauan ke orang tua agar lebih aktif lagi mengawasi anak-anaknya," kata Siswo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)