Damkar Bogor Evakuasi Ular Sanca 4 Meter dalam Kontainer

Senin, 26 September 2022 - 12:45 WIB
loading...
Damkar Bogor Evakuasi Ular Sanca 4 Meter dalam Kontainer
Tim Rescue Damkar mengevakuasi ular sanca 4 meter di wilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Tim Rescue Damkar mengevakuasi ular sanca sepanjang 4 meter di wilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Ular tersebut bersembunyi di bawah kontainer dalam gudang.

Komandan Regu 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor Muhamad Ridwan mengatakan pihaknya mendapat laporan sekira pukul 09.30 WIB. Ular tersebut terlihat oleh para pekerja gudang di bawah kontainer.

”Menerima laporan itu ketua RW setempat melapor kepetugas pemadam kebakaran untuk dilakukan penanganan,” kata Ridwan, Senin (26/9/2022). Baca juga: Ular Sanca 2 Meter Bikin Geger Warga Pademangan

Dari situ, timnya bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Dengan berbagai peralatan seperti dongkrak, senter, grab stick dan lainnya petugas berupaya mengevakuasi ular di kolong kontainer.



”Evakuasi dilakukan selama 1 jam mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 11.00 WIB,” jelasnya. Baca juga: Kantor KPU Kota Depok Disatroni Ular Sanca

Akhirnya, ular jenis sanca kembang dengan panjang sekitar 4 meter itu berhasil dievakuasi petugas. Selanjutnya, ular dimasukan ke dalam karung untuk dievakuasi ke Mako Damkar Cibinong. ”Ular berhasil dievakuasi,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1581 seconds (10.177#12.26)