Maling Bobol Rumah di Rawamangun, Polisi Heran Tidak Ada Kerusakan di Pintu dan Jendela

Sabtu, 24 September 2022 - 08:27 WIB
loading...
Maling Bobol Rumah di Rawamangun, Polisi Heran Tidak Ada Kerusakan di Pintu dan Jendela
Dua pelaku pencurian beraksi di rumah yang ditinggal penghuninya di Jalan Pemuda IV, Rawamangun, Jakarta Timur.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua pelaku pencurian beraksi di rumah yang ditinggal penghuninya di Jalan Pemuda IV, Rawamangun, Jakarta Timur. Petugas Polsek Pulogadung masih menyelidiki kasus ini karena tidak ditemukan kerusakan pada pintu dan jendela di rumah tersebut.

Aksi dua pelaku yang terjadi pada Rabu, 21 September 2022 lalu ini terekam kamera CCTV. Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, Iptu Wahyudi mengungkapkan, anggotanya sedang melakukan identifikasi kedua orang pelaku yang terekam CCTV tersebut.

Saat ini penyidik juga belum bisa memastikan bagaimana cara komplotan maling tersebut membobol pintu rumah korban tanpa merusak bagian pintu.

"Sedang dalam penyelidikan, lagi mendalami sidik jari laten. masih dalam proses," kata Wahyudi saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022). Baca: Bobol Rumah di Tebet, Maling Bertopi Gasak Harta Benda Senilai Rp60 Juta

Penghuni rumah, Tiara (23) menjelaskan, rumah ditinggal dalam keadaan kosong karena ibundanya yang sedang dioperasi di rumah sakit. "Pada saat itu rumah saya kosong. Bunda saya lagi operasi dan kakak saya mengantarnya. Kakak saya pulang ke sini pukul 14.00 WIB," kata Tiara kepada wartawan.

Tiara menyampaikan, saat kakaknya pulang ke rumah, sempat terkejut karena melihat kondisi pintu depan rumah sudah terbuka.



"Kakak saya heran karena tidak ada kondisi kerusakan pada pintu depan rumah kami, seperti habis dicongkel dan sebagainya," ujar Tiara. Menurut dia, komplotan maling tersebut mengambil laptop dan sejumlah uang tunai yang ada di rumahnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)