Pengunjuk Rasa Bubar dari Patung Kuda, Massa dan Polisi Kompak Bersholawat

Jum'at, 23 September 2022 - 19:23 WIB
loading...
Pengunjuk Rasa Bubar dari Patung Kuda, Massa dan Polisi Kompak Bersholawat
Massa pengunjuk rasa membubarkan diri dari Patung Kuda, Jumat (23/9/2022) petang, sembari diiringi sholawat yang dipimpin orator di atas mobil komando.Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Massa pengunjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang diinisiasi Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) dan Persaudaraan Alumni (PA) 212, membubarkan diri dari Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2022) petang. Massa membubarkan diri sembari diiringi sholawat yang dipimpin orator di atas mobil komando.

Pantauan MNC Portal di lokasi, massa mulai membubarkan diri pukul 18.35 WIB. Mereka beranjak sembari mengumandangkan sholawat .

Baca juga: Sambil Bawa Panci, Emak-emak Tolak Kenaikan Harga BBM di Patung Kuda

"Terima kasih bapak aparat kepolisian yang sudah mengawal unjuk rasa kami," ujar salah seorang orator dari atas mobil komando.

Baca juga: Sejarah Sholawat Thala Al Badru 'Alaina Lengkap Lirik dan Artinya

Aparat kepolisian yang berjaga di lokasi juga turut melantunkan sholawat menggunakan pengeras suara sembari mengiringi kepergian para peserta aksi.

Saat ini sejumlah orang terlihat masih berada di kawasan Patung Kuda. Namun, mereka adalah pasukan orange yang berjibaku membersihkan sampah berserakan imbas demo BBM.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1297 seconds (10.177#12.26)