Hujan Lebat, Pohon Tumbang di Jalan Paledang Bogor Timpa Pemotor

Jum'at, 23 September 2022 - 18:43 WIB
loading...
Hujan Lebat, Pohon Tumbang di Jalan Paledang Bogor Timpa Pemotor
Pohon tumbang di Jalan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pohon tumbang terjadi di Jalan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor. Satu pengendara motor mengalami luka-luka tertimpa batang pohon.

Menurut saksi, Iday mengatakan peristiwa itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda sekira pukul 16.00 WIB. Beberapa kendaraan tengah melintas di lokasi kejadian.

”Awalnya hujan angin pas durasi 5-10 menit angin kencang kendaraan gak bisa jalan di sini,” kata Iday, Jumat (23/9/2022). Baca juga: Pohon Tumbang Timpa Mobil di Gereja Zeboth Bogor

Karena angin kencang, dirinya yang sedang berada di lokasi berteriak kepada pemotor untuk menjauh. Tak lama, pohon yang berada di lokasi tumbang.

"Saya bilang tinggalin aja kendaraan, nyawa lebih penting. Enggak lama mereka berlari, pohon tumbang. Tadi ada yang kena pohon pemotor satu orang,” jelasnya.



Korban Asep Abdurahman mengaku tidak sempat menghindar ketika pohon tumbang. Beruntung, nyawanya masih selamat hanya luka-luka sobek di bagian tangan dan kakinya.

”Lagi melintas tahu- tahu angin kenceng gitu, udah gitu ya ketimpa pohon. Ada motor juga di belakang sama depan, cuma masih bisa jalan,” tutur Asep. Baca juga: Pohon Besar Tumbang di Bogor, 4 Orang Terluka

Sejumlah petugas gabungan masih bahu membahu membersihkan pohon dari badan jalan. Arus lalu lintas pun mengalami kemacetan karena kejadian tersebut.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2078 seconds (11.252#12.26)