Motif Pembacokan Pemuda di Bintaro karena Dendam

Jum'at, 23 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Motif Pembacokan Pemuda di Bintaro karena Dendam
Polisi membeberkan motif pembacokan yang menimpa seorang pemuda berinisial EYW (28) di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan motif pembacokan yang menimpa seorang pemuda berinisial EYW (28) di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Empat orang telah ditangkap dan ditetapkan tersangka dalam kasus ini.

"Motifnya dendam," kata Kanit 2 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom saat dihubungi, Jumat (23/9/2022).

Ketiga pelaku yang ditangkap berinisial NPA (19), AMK (20), dan MHF (19). Ketiga pelaku pria itu diketahui merupakan eksekutor pembacokan kepada korban.



Selain itu, polisi juga menangkap perempuan inisial AB (21) yang merupakan pacar korban. AB yang menyuruh ketiga pelaku eksekutor untuk membacok korban.

"Jadi si perempuan ini minta tolong ke pelaku yang kebetulan mantan pacar yang bersangkutan juga," katanya.

Keempat pelaku ditangkap pada Kamis (22/9/2022) di daerah Jakarta. Para pelaku ditangkap oleh Tim Opsnal Resmob Unit II di bawah pimpinan Kompol Maulana Mukarom.



Pembacokan yang terjadi di Jalan Bulan Lili, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sempat viral di media sosial. Dinarasikan, korban pria inisial EYW dibacok sejumlah orang suruhan mantan pacarnya.

Peristiwa ini terekam CCTV di lokasi kejadian. Dalam rekaman CCTV terlihat korban tiba-tiba diserang oleh dua pria bersenjata tajam.

Kedua pelaku menyerang korban secara membabi buta. Seorang pria yang mencoba menolong korban juga tidak luput dari serangan pelaku bersenjata itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)