Polisi Kantongi Identitas Perampok Toko Emas di Serpong

Rabu, 21 September 2022 - 23:19 WIB
loading...
Polisi Kantongi Identitas Perampok Toko Emas di Serpong
Polisi telah mengantongi identitas para pelaku perampokan toko perhiasan di pusat perbelanjaan di kawasan Serpong, Tangsel. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menegaskan, penyidik telah mengantongi identitas para pelaku perampokan toko perhiasan di pusat perbelanjaan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

“Iya kita sudah mendapatkan (identitas pelaku) melalui CCTV dan sebagainya,” kata Zulpan, Rabu (21/9/2022).

Meski begitu, Zulpan masih belum bisa menyampaikan secara detail identitas pelaku perampokan. Mengingat, saat ini Polda Metro juga masih bekerja dibantu Polres Tangerang Selatan (Tangsel).



“Penyidik belum bisa sampaikan di awal. Penyidik masih bekerja di lapangan, Polres Tangsel di back up Resmob Polda Metro Jaya sedang mencari pelaku,” katanya.



Zulpan menegaskan pihak Kepolisian akan bekerja secara maksimal agar segera menangkap para pelaku perampokan. Sehingga, tidak lagi menimbulkan keresahan di masyarakat. Zulpan juga enggan menyampaikan adanya dugaan pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang.

“Belum bisa sampaikan juga. Tapi yang jelas polisi penyidik dari Polres Tangsel dan Polda Metro bekerja secara maksimal untuk mengungkap kasus ini agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat. Mohon doanya rekan-rekan dalam waktu tidak lama lagi pelaku bisa ditangkap dan ungkap kasus ini,” ungkap Zupan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)