Polisi Tangkap Remaja yang Hendak Tawuran di Johar Baru Jakpus

Selasa, 20 September 2022 - 14:33 WIB
loading...
Polisi Tangkap Remaja yang Hendak Tawuran di Johar Baru Jakpus
Polsek Metro Johar Baru mengamankan satu remaja yang diduga akan ikut aksi tawuran di Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Aksi tawuran remaja pecah di Jalan Kampung Rawa Sawah, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Selasa (20/9/2022) pukul 02.40 WIB dini hari tadi. Akibatnya, satu orang diamankan pihak kepolisian.

Aksi tawuran tersebut viral di akun Instagram @info_jakartapusat. Terlihat, suasana mencekam diakibatkan adanya beberapa remaja tengah berlari maju mundur sembari membawa senjata tajam.

Kapolsek Metro Johar Baru, Kompol Ari Susanto mengatakan, akibat tawuran tersebut, pihaknya mengamankan satu orang yang diduga akan terlibat tawuran. ”Satu kita periksa, kita dalami, biar kita periksa dulu, tapi akan ikut tawuran,” kata Ari, Selasa (20/9/2022).

Ari menuturkan, orang yang diamankan yakni A (17) tersebut bukan merupakan warga sekitar melainkan warga Jawa Barat. Namun, kata Ari, pihaknya masih mencari pelaku lain yang kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).



”Yang tadi kita amankan itu bukan dari warga sini, baru lima hari di Jakarta, dari Jawa Barat, jadi diajak temennya yang tinggal di wilayah tersebut, sedang kita cari itu namanya JW (20)," jelasnya.

Ari menambahkan, atas kejadian tersebut Polisi juga turut mengamankan berupa barang bukti berupa botol hingga pecahan kaca. ”Pecahan kaca kita amankan, botol, sementara kita (amankan) pecahan kaca-kaca itu,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)