Anies Sukses Gelar Formula E, Yenny Wahid Penasaran Resepnya Apa?

Senin, 19 September 2022 - 12:19 WIB
loading...
Anies Sukses Gelar Formula E, Yenny Wahid Penasaran Resepnya Apa?
Ketua Umum FPTI Yenny Wahid sowan ke Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat, untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI ) Yenny Wahid sowan ke Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat, untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Ia meminta tips keberhasilan Anies menggelar ajang balap mobil listrik Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

Yenny mengatakan,Federasi Panjat Tebing bakal menyelenggarakan seri Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 yang akan berlangsung pada 24-26 September di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Terinspirasi dari keberhasilan Formula E kamarin nah mau minta tips-tips dari Pak Gubernur gimana sih supaya bisa berhasil (menjadi penyelenggara kejuaraan dunia) nah itu salah satunya," ujar Yenny kepada wartawan di lokasi, Senin (19/9/2022).

Yenny mengaku, tips dari Anies menyelenggarakan kejuaraan dunia yakni kerja keras.



"Itu tadi (kata Pak Gubernur) harus kerja keras," ucap Yenny.

Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini menyampaikan, akan ada sekitar 200 atlet dari 27 negara yang berpartisipasi dalam kejuaraan dunia seri ke-12 itu.

Sementara Indonesia menurunkan 42 atlet yang terdiri atas 22 atlet speed dan 20 atlet lead, dengan rincian dari kategori speed putra 12 orang dan putri 10 orang. Sedangkan kategori lead 10 putra dan 10 putri.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)