Hujan Diprediksi Turun di Wilayah Selatan Jakarta

Senin, 19 September 2022 - 04:09 WIB
loading...
Hujan Diprediksi Turun di Wilayah Selatan Jakarta
Sebagian wilayah DKI diperkirakan berawan hingga dini hari nanti, kecuali Jakarta Selatan yang diprediksi diguyur hujan pada siang hari. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya cerah sepanjang hari. Prakiraan cuaca ini berlaku Senin (19/9/2022) hari ini.

Secara umum, setiap kota administrasi di DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hari dan berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur pada siang hari. Sementara di Jakarta Selatan pada siang hari diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca DKI Jakarta, Depok, dan Bogor 8 September 2022

Pada malam hari cuaca kembali menjadi cerah berawan di seluruh kota administrasi di DKI Jakarta. Cuaca ini akan bertahan hingga dini hari.

Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 32 derajat celsius. Sementara kelembaban berkisar antara 55 hingga 90 persen.



Sementara wilayah penyangga sekitar DKI Jakarta seperti Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kota Depok diprediksi bakal mengalami hujan di siang hari. Ketiga wilayah ini memiliyi prediksi cuaca yang sama.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angik kencang pada waktu siang atau sore hingga malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor," tulis BPBDJakarta dalam cuitan twitternya, Minggu (18/9/2022).
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1922 seconds (11.97#12.26)